Berita

Tips Sukses di Dunia Kerja ala HaloBCA

Senin, 25 September 2017- Nuru Fitry

 

BANDUNG, LK - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) selalu mewujudkan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabahnya. Hal ini terbukti dengan diterimanya penghargaan untuk Bank BCA dalam ajang  Contact Center Service Excellence Award(CCSEA). 

 

Head of HaloBCA, Wani Sabu, mengatakan kunci sukses HaloBCA adalah bahagia. “Berawal dari customer yang happy dengan pelayanan kami, lalu menghasilkan tim yang juga happy. Manajemen pun harus happy sehingga menghasilkan dunia yang happy,” tutur Wani dalam seminar “Persiapan Dunia Kerja”, di GKU TImur, Sabtu (23/09/2017). 

 

Wani pun membeberkan rahasia dibalik prestasi HaloBCA. Pertama adalah customer focus, mempelajari karakter customer, dan bagaimana menghadapi customer. Kedua, always by your side, yang berarti  pelayanan prima 24 jam HaloBCA kepada customer. Tak hanya melalui call center, namun melalui berbagai media seperti web chat, email, bahkan video banking

 

Untuk yang ketiga, kata Wani, yakni end to end fast service. Hal ini dimaksudkan sebagai pelayanan maksimal dan kecepatan pelayanan juga dibutuhkan dalam membangun citra perusahaan. Ia menuturkan, sebagai perusahaan besar, HaloBCA juga didukung dengan tim yang berkualitas dan bahagia untuk menghasilkan customer yang bahagia. 

 

“Tim yang berkualitas dan bahagia tak lupa harus diberi apresiasi, bentuknya bisa beragam, salah satunya beasiswa,” tambah Wani.  

 

Selain itu, pola kerja dengan kehidupan di luar pekerjaan pun, harus seimbang. Pihaknya, mencoba  membuat kelompok hobi, seperti HaloBCA Dancer dan Voice of HaloBCA sebagai wadah penyeimbang ritme kerja. Dengan kegiatan semacam itu, pekerjaan dan kebahagiaan diharapkan dapat seimbang.

 

Tak lupa, Wani pun menyebutkan, strategi dalam berbisnis sangat diperlukan dalam mengembangkan perusahaan. “Meski sudah menjadi nomor 1, namun HaloBCA tak lupa untuk terus berinovasi melayani kebutuhan customer,” pungkasnya. / Nuru Fitry (ar)