Tata Cara Permohonan Penangguhan Pembayaran BPPS (Program Sarjana) Semester II – 2013/2014


Publised on December 17th, 2013

Berikut disampaikan Tata Cara Permohonan Penangguhan Pembayaran BPPS  (Program Sarjana) Semester II – 2013/2014:

1. Mahasiswa membuat surat permohonan penangguhan pembayaran BPPS secara tertulis atau dibuat langsung oleh orang tua/wali
2. Surat permohonan dikirim langsung ke Loket Beasiswa LK ITB (Ruang 23 Campus Center Barat Lt. Dasar)
3. Surat ditujukan kepada Kepala Lembaga Kemahasiswaan ITB
4. Dalam surat permohonan wajib mencantumkan identitas mahasiswa (Nama, NIM, Program Studi, Fakultas/Sekolah, Email dan Nomor HP), waktu pembayaran/pelunasan BPPS (maksimal 3 bulan dari batas akhir pembayaran) dan jumlah SKS yang akan diambil
5. Surat dikirimkan ke Loket Beasiswa LK ITB, mulai tanggal 16 Desember 2013 s.d. tanggal 15 Januari 2014, pada jam kerja.

Silakan untuk dimanfaatkan.