Pengumuman

Ayo Ikuti Program Study Tour Ke Tiongkok, Bagi Mahasiswa Bidikmisi

Senin, 15 April 2019 - Anne Rufaidah

Haloooo massa kampus ITB.... Buat kamu mahasiswa ITB, khususnya para beswan Bidimisi, ayp segera ikuti Program Study Tour ke Tiongkok. Kesempatan langka ke luar negeri ini secara gratis ini, khusus buat kamu-kamu penerima beswan Bidikmisi Program Sarjana Angkatan 2017.

Untuk mendapatkan kesempatan Study Tour yang akan berlangsung pada 15-21 Juni 2019 tersebut, cek persyaratannya di bawah ini:


1.    Dapat berbahasa Inggris aktif (speaking, listening dan writing)
2.    Berbadan sehat (tidak cacat jasmani dan rohani), ditunjukkan dengan surat keterangan sehat dari rumah sakit (dokter)
3.    Menulis karangan bebas (Essay) dalam Bahasa Inggris (minimal 3 paragraf) dengan topik “Budaya dan Teknologi Negeri Tiongkok”
4.    Mempunyai passport yang masih berlaku, sekurang-kurangnya 6 (enam) bulan sebelum tanggal keberangkatan.
5.    Telah aktif mengikuti kegiatan pembinaan (mentoring) pada saat masih TPB, ditunjukkan dengan surat keterangan aktif mengikuti kegiatan pembinaan karakter.

Bagi yang berminat dan memenuhi syarat di atas, segera lakukan pendaftaran di link : http://bit.ly/StudyTourBM2017ITB

sedangkan untuk kelengkapan berkasnya bisa langsung diserahkan  ke Lembaga Kemahasiswaan ITB, Ruang Unit Layanan Terpadu, Campus Center Barat Lt.1, mulai tanggal 15 – 16 April 2019 pukul 16.00 WIB. Ingat, jangan lupa juga sertakan syarat tambahan di bawah ini:

1.    Essay dalam bahasa inggris
2.    Fotokopi KTM dan KTP (masing-masing 1 lembar)
3.    Surat Keterangan Aktif mengikuti mentoring dari pembina
4.    Mengisi form yang telah disediakan saat pendaftaran
5.    Surat Keterangan Sehat (asli)
6.    Fotokopi Paspor aktif (1 lembar), dapat disusulkan. 

Mahasiswa yang memenuhi kriteria akan diwawancara (dalam bahasa inggris) pada tanggal 17 April 2019, Pukul 09.00 – 12.00 di Ruang rapat Lembaga Kemahasiswaan. Mahasiswa peraih / nominator bidikmisi award 2018, dan atau aktif dalam kegiatan pembinaan (sebagai mentor) memperoleh bobot penilaian tambahan.

Semoga berhasil kawan-kawan :) 

Pengumuman Lainnya