Berita

Beasiswa Hankook Bentuk Apresiasi Bagi Mahasiswa ITB

Selasa, 30 Oktober 2018 - Nuru Fitry

Mendukung salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR)-nya, PT Hankook Tire Indonesia berikan beasiswa bagi 15 mahasiswa ITB. Berupa uang kuliah sebesar Rp 8 juta setiap mahasiswa, beasiswa ini berlaku selama satu semester. Tak hanya melihat kondisi ekonomi, beasiswa ini diberikan kepada para mahasiswa dengan prestasi yang baik.

Kegiatan penyerahan beasiswa dan penandatanganan kerjasama berlangsung di Ruang Rapat Lembaga Kemahasiswaan ITB, Senin (29/10/2018). Presiden Direktur PT Hankook Tire Indonesia, Kim Jae Hee mengatakan senang dan bangga bisa bertemu dengan para penerima beasiswa.

Bukan tanpa alasan, kebanggaannya berlandaskan karena apresiasi terhadap usaha keras mahasiswa ITB. “Kalian sudah belajar dengan keras. Lulusan ITB yang bekerja di Hankook adalah karyawan yang baik,” ujar Kim Jae Hee.

Melihat nama baik ITB sebagai salah satu kampus terbaik, Kim Jae Hee mengatakan pihaknya sangat terbuka bagi lulusan ITB. Ia berpesan agar para mahasiswa penerima beasiswa kali ini semakin belajar dengan sungguh-sungguh dan segera menyelesaikan studi.

Ia menambahkan, begitu banyak kesempatan untuk para penerima beasiswa Hankook, dan juga mahasiswa ITB lainnya untuk bergabung bersama PT Hankook Tire Indonesia. “So many opportunity, don’t worry. Join with us, we welcome to you,” ucapnya menutup perjumpaan.